Premier League MU vs Chelsea 2019

Agen Resmi SBO Bet Terpercaya

Chelsea memastikan perebutan tempat di empat besar Liga Premier tetap di tangan mereka setelah bermain imbang dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.

Kesalahan lain dari David de Gea yang memungkinkan Marcos Alonso untuk mengagalkan kesempatan Juan Mata dan mengklaim apa yang bisa menjadi poin berharga dalam pencarian kualifikasi Liga Champions.

Manchester United memulai hari dengan mengetahui sesuatu yang kurang dari kemenangan akan membuat mereka membutuhkan bantuan dalam dua pertandingan terakhir musim ini, dan mereka sepatutnya maju di babak pertama setelah menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan dalam menjalankan pertandingan baru-baru ini.

Tapi De Gea, yang melakukan kesalahan mahal melawan Barcelona dan Manchester City dalam pertandingan terakhir, memberi Alonso kemenangan sederhana yang bisa terbukti fatal bagi harapan empat besar Manchester United.

Agen Resmi SBO Bet Terpercaya

Awal Yang Cepat Bagi Manchester United

United untuk menghasilkan gol setelah 11 menit – yang pertama dari permainan terbuka sejak 2 April – ketika Mata, pada hari ulang tahunnya yang ke-31, mengembalikan kekalahan Luke Shaw setelah umpan bagus dari Romelu Lukaku.

Chelsea merespon dengan penguasaan bola, tetapi Eric Bailly yang dipanggil kembali bisa membuat skor menjadi 2-0 dengan sundulan yang gagal masuk.

Para penonton menjadi riuh beberapa saat sebelum jeda, ketika Alonso menekan rebound setelah De Gea gagal menahan tendangan spekulatif Antonio Rudiger dari jarak 35 yard.

Babak kedua terganggu oleh masalah cedera, dengan Rudiger dan Marcus Rashford tidak mampu melawan rasa sakit dan Bailly kemudian membantunya setelah tabrakan canggung dengan Mateo Kovacic.

Marcos Rojo memiliki sundulan yang melewati garis setelah mendapat umpan dari Pedro di injury time, sementara De Gea diselamatkan dari Gonzalo Higuain, tetapi Manchester United sekarang perlu mengalahkan Huddersfield Town dan Cardiff City dalam dua pertandingan terakhir mereka dan berharap bantuan di tempat lain jika mereka ingin mengamankan sepakbola Liga Champions untuk musim depan.

Ayo dukung tim favorit kamu di Agen Resmi SBO Bet terpercaya, anda juga dapat menghubungi kami melalui halaman Contact Us.